Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesan Haru Inul Daratista untuk Anaknya Tentang Pasangannya Kelak

img_title
Inul Daratista dan Yusuf Ivander

JagoDangdut – Bagi orang tua, anak merupakan suatu anugerah terindah dan juga amanah yang diberikan oleh Allah SWT. Banyak orang tua yang rela melakukan apapun untuk selalu membahagiakan buah hatinya.

Para orang tua sadar jika anaknya kelak tidak akan selamanya bersama, seperti ketika mereka mulai beranjak dewasa dan memiliki pasangan hidup. Meski begitu kasih sayang orang tua tak akan pernah berkurang sedikit pun.

Seperti yang dirasakan oleh seorang Inul Daratista. Lewat unggahan foto bersama anaknya, Inul mencurahkan isi hatinya dengan berpesan pada anaknya kelak jika menemukan pasangan hidup.

Baca juga: Cita Citata Pasang Foto Pemandangan Sunset, Warganet Malah Gagal Fokus

Inul sadar jika anaknya akan dewasa dan menemukan pasangan hidup suatu saat nanti, ia berpesan meskipun tidak pernah memintanya, tapi yang diharapkan seorang ibu adalah cukup dengan mengingatnya, tersenyum dan memeluknya jika dekat, mendoakan bila jauh.

Inul Daratista dan Yusuf Ivander

"Aku tau tak selamanya kau bersamaku,ketika kau dewasa dan memiliki pasangan hidup,semua akan terlepas pd waktunya. Betapa aku menyayangimu sampai nafas ini berhenti. Cinta ini mungkin mengalahkan cinta sejati ibu pd suaminya. Mungkinkah seorang anak melupakan jasa ibunya ?? Walaupun ibu tak pernah memintanya," tulis Inul.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit