Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nathalie Holscher Pamer Pacar Baru, Sule Bongkar Kriteria Calon Istri: Yang Penting...

img_title
Sule & Fira
Sumber :

JagoDangdut –  Setelah mengalami sorotan publik karena drama terkait peristiwa hijab dan nafkah dengan Sule, Nathalie Holscher kembali menjadi pusat perhatian.

img_title
Nathalie Holscher
Foto :
  • -

Baru-baru ini, dia dilaporkan tengah menjalin hubungan dekat dengan seorang pria bernama Yogi Ilham. Kabar ini mencuat berkat berbagai foto dan video kemesraan mereka yang viral di media sosial.

Tentu saja, kabar tentang hubungan baru Nathalie Holscher ini tidak luput dari perhatian mantan suaminya, Sule. Namun, Sule nampaknya menerima semua ini dengan lapang dada dan lebih fokus pada memberikan doa untuk mantan istrinya.

Saat yang sama, Sule juga berbicara tentang kemungkinan dia membuka hati untuk wanita lain. Meski tidak menyangkalnya, Sule menegaskan bahwa dia belum memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat.

Meskipun begitu, Sule berbagi pandangannya tentang sosok wanita yang ingin dia jadikan istri di masa depan. Ada beberapa kriteria yang menjadi idamannya sebagai Ayah dari Rizky Febian.

Salah satu kriteria utama calon istri idaman Sule adalah kesadaran akan peran dan martabatnya sebagai seorang istri. Menurut Sule, seorang istri harus tahu bagaimana menjaga martabatnya di hadapan suaminya dan patuh terhadap perkataan suaminya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit