Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Potret Adam Suseno Cosplay, Jadi Manusia Daun hingga Maskot Mie Instan

img_title
Adam Suseno

JagoDangdut – Selain terkenal lewat karya-karyanya, pedangdut Inul Daratista juga dikenal karena memiliki suami yang kocak, Adam Suseno. Telah menjalin hubungan rumah tangga selama 29 tahun, Ada Suseno rela cosplay apa saja untuk kepentingan konten istrinya.

sejumlah potret cosplay yang pernah dilakukan sang suami itu dibagikan Inul Daraitsta lewat postingannya di Instagram yang selalu mengundang gelak tawa netizen. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

img_title
Adam Suseno cosplay jadi manusia daun
Foto :
  • instagram: @inul.d

Melalui unggahan videonya di Instagram, pedangdut Inul Daratista membagikan seumlah cosplay yang pernah Adam Suseno Lakukan. Sebagaiman diketahui, Adam Suseno memang sering tampil kocak dengan cosplay yang tak terduga.

Di awal unggahan video tersebut, Adam Suseno dan sang istri kompak menjadi manusia daun. Pasangan itu menggunakan baju dan celana ketat atas bawah yang senada dengan kulit mereka.

Kemudian Adam Suseno dan Inul Dataitsta juga menempelkan banyak tumbuhan hijau pada baju mereka. Sehingga kedunaya terlihat seperti manusia daun.

img_title
Adam Suseno
Foto :
  • Instagram: @inul.d
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit