Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nathalie Holscher Pamer Punya Pacar Baru, Sule Ingatkan Hal Ini

img_title
Sule & Memes
Sumber :

 JagoDangdutNathalie Holscher baru-baru ini diberitakan menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Yogi Ilham. Keduanya tak segan memamerkan kemesraan mereka di media sosial, mengungkapkan awal dari kisah cinta baru mereka.

img_title
Adzam, Nathalie Holscher
Foto :
  • -
 

Melihat mantan istrinya menemukan tambatan hati yang baru, Sule, dengan tulus, berharap yang terbaik untuk Nathalie Holscher.

"Saya berharap semoga yang terbaik untuk Nathalie, semoga Yogi adalah tambatan hati yang sejati baginya, dan semoga mereka bahagia," kata Sule saat ditemui di kawasan Kuningan, dalam wawancara kemarin.

Selain berharap kebahagiaan untuk Nathalie, Sule juga mengingatkan pentingnya menjaga putra mereka, Adzam, yang saat ini diasuh oleh Nathalie Holscher. Sule tidak ragu untuk melindungi putranya jika dibutuhkan.

"Adzam tinggal bersamanya, saya telah mempercayakan Adzam padanya, dan saya selalu berharap yang terbaik untuknya. Jika ada situasi yang memerlukan tindakan, saya akan turun tangan sebagai ayahnya," ujar Sule dengan penuh perhatian.

Meskipun tidak ingin ikut campur dalam hubungan Nathalie Holscher dengan kekasih barunya, Sule menunjukkan sikap bijak. Namun, ia selalu mendoakan yang terbaik untuk Nathalie Holscher dan pasangannya serta berharap agar mereka dapat menjalani hubungan bahagia tanpa gangguan dari pihak luar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit