Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

6 Pedangdut Jatuh Miskin, No. 5 Sampai Bingung Bayar Listrik

img_title
King Saipul Jamil

Jakarta - Profesi sebagai penyanyi dangdut merupakan salah satu karier yang diidam-idamkan oleh banyak orang. Namun, tidak semua pedangdut bisa mengalami kelancaran dalam karier mereka.

Berikut ini adalah enam biduan dangdut yang digosipkan mengalami keterpurukan finansial. Mari kita simak lebih lanjut dalam artikel di bawah ini.

1. Lesti Kejora

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Terdengar mungkin mengejutkan bahwa nama Lesti Kejora masuk dalam daftar penyanyi dangdut yang mengalami kesulitan finansial. Namun, hal ini memiliki alasannya sendiri. Beberapa waktu lalu, ia terlibat dalam kasus dugaan KDRT yang membuatnya terkena isu bangkrut. Bahkan, perusahaan yang mereka kelola, Leslar Entertainment, mengalami masalah dan hampir bubar akibat masalah rumah tangga di akhir 2022.

Namun, berita mengenai kebangkrutan ini kemudian dibantah, dan pasangan ini menyatakan niat mereka untuk memperbaiki hubungan rumah tangga mereka. Meskipun sempat menghilang dari media sosial, Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya kembali dan bahkan merilis karya-karya baru.

2. Zaskia Gotik

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit