Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gelar Syukuran Remarry, Indra Bekti dan Aldilla Jelita Rujuk?

img_title
Indra Bekti & Adila Jelita
Sumber :

JagoDangdut – Kejutan datang dari pasangan Aldila Jelita dan Indra Bekti yang akhirnya memilih untuk kembali bersatu. Berita ini tersebar setelah undangan perayaan rujuk mereka di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang dijadwalkan hari ini, Jumat (25/8/2023).

img_title
Indra Bekti & Aldila Jelita
Foto :
  • -

Pasangan yang menjalani proses perceraian pada April 2023 ini memutuskan untuk rujuk hanya beberapa bulan setelah resmi berpisah. Keduanya sebelumnya menikah pada tahun 2010 dan memiliki tiga orang anak.

Dengan tersebarnya undangan ini, terlihat jelas bahwa Aldila Jelita akhirnya menerima tawaran rujuk yang diajukan oleh mantan suaminya.

Sepanjang beberapa bulan setelah perceraian mereka, Indra Bekti yang berusia 45 tahun ini selalu mengungkapkan keinginannya untuk berdamai dengan Aldila Jelita dan kembali membangun hubungan mereka.

Meskipun sebelumnya belum ada informasi tentang respons Aldila Jelita terhadap upaya rekonsiliasi Indra Bekti, beberapa kali dia terlihat mendampingi aktivitas sang mantan suami.

Salah satu momen mencolok adalah saat Aldila mendampingi Indra Bekti menjalani operasi sinus. Pada kesempatan itu, dia bahkan memberikan makanan kepada Indra Bekti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit