Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nathalie Holscher Kesal Pacar Barunya Dibandingkan sama Sule Terus: Ya Jauh Lah!

img_title
Nathalie Holscher & Adzam
Sumber :

JagoDangdutNathalie Holscher, wanita yang beberapa waktu belakangan ini dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Yogi Ilham, menunjukkan kedekatan mereka melalui momen-momen manis yang mereka bagikan di media sosial. 

img_title
Sule
Foto :
  • Sule
 

Namun, kebersamaan mereka tidak luput dari komentar negatif dari netizen. Hal ini bahkan sampai mengganggu perasaan Nathalie Holscher. Inilah cerita lengkapnya.

Setelah setahun berpisah dari Sule, Nathalie Holscher akhirnya dengan bangga memperlihatkan kehadiran Yogi Ilham sebagai kekasih barunya. Keduanya kerap berbagi momen mesra dalam berbagai kesempatan.

Namun, dalam sesi live Instagram bersama Yogi, Nathalie Holscher juga mengungkapkan kekhawatirannya terkait reaksi netizen yang tidak menyukainya. Pertanyaan pun muncul tentang apakah Yogi dapat menghadapi situasi tersebut di masa depan.

"Tidak sedikit netizen yang tidak suka pada diriku. Banyak sekali, apakah kamu bisa menghadapinya?" tanya Nathalie Holscher.

Yogi, yang kini menjadi pendamping Nathalie Holscher, ternyata sering kali dibanding-bandingkan oleh netizen. Mengetahui hal ini, Nathalie pun memberikan tanggapannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit