Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bangkitkan Label JK Record, Sevi Xiu Pamer Single Baru

img_title
Sexi Viu

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut cantik Sevi Xiu mungkin masih baru di panggung musik Tanah Air. Dia adalah jebolan ajang Bintang Pantura 3 yang digelar sebuah stasiun televisi swasta. Sevi ingin serius di panggung musik dangdut.

Gayung bersambut, seriusnya Sevi Xiu di panggung musik dangdut mendapat lampu hijau dari label kondang, JK Record. Sevi pun merilis single berjudul Andaikan.

Sexi Viu

JK Reborn, demikian  istilah yang diberikan Leonard ‘Nyo’ Kristianto, produser JK Records sejak munculnya artis, musik dan lagu yang baru dari produksi Jk Records. Salah satunya adalah Sevi Xiu yang merupakan penyanyi berbakat yang telah merilis single terbarunya berjudul ‘Andaikan’ ciptaan Agus Brind. Lagu ‘Andaikan’ yang bergenre dangdut koplo ini bercerita tentang seorang wanita yang sedang patah hati dimana lelaki yang disukainya itu sudah memiliki kekasih.

“Alhamdulillah prosesnya berjalan lancar, mulai dari awal hingga recording tidak mengalami kesulitan, karena memang sejak kecil saya belajar les dangdut, jadi ya asik – asik aja, apalagi lagu dan musiknya juga asik didengarnya.” ujar Sevi

Lagu Andaikan, lanjut Sevi sangat tepat bagi para pecinta dangdut yang tengah patah hati.

“Karenakan ini tentang patah hati, jadi nyatuinnya lebih dimengerti aja kata – kata dan syairnya. Jadi sebelum dibawakan bisa discanning dulu makna dari lagunya,” ungkap Sevi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit