Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Momen Valentine, Sevi Xiu dan JK Records Hadirkan Single Baru

img_title
Sevi Xiu
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut cantik Sevi Xiu bikin gebrakan lagi. Dia menyapa penggemarnya yang telah menunggu single terbarunya.

Setelah sukses dengan single pertamanya ‘Andaikan’, penyanyi bertubuh mungil Sevi Xiu kembali akan merilis single keduanya berjudul ‘Dimana Ada Kamu Disitu Ada Aku’ (DAKDAA). Menandai perilisannya video klipnya akan tayang di channel youtube JK Records pada tanggal 14 Februari 2020 (Hari Valentine). Sevi sapaan akrabnya merasa bersyukur pada Tuhan YME dan berterima kasih dipercaya kembali untuk menyanyikan lagu yang pernah hits dari JK Records ini.
“ Alhamdulillah saya diberikan kepercayaan lagi oleh Pak Nyo untuk menyanyikan dan merilis ulang lagu DAKDAA. Kebetulan sekali memang saya juga suka banget dengan lagu ini saat SD. Jadi lagunya sudah ternyiang – nyiang,” ujar Sevi ditemui saat take vocal di Studio XV Jk Records, Jl. Musi No.43, Cideng Jakarta, Rabu (11/2).

Awalnya lagu DAKDAA ini sering didengarkan oleh orang tuanya, lanjut wanita lulusan S1 management di Perguruan Tinggi di Jakarta ini, sehingga iapun jadi hafal betul dengan liriknya. “Jujur aku cuma tahu lagunya, karena orang tuaku sering putar lagu ini. Aku juga nggak tahu siapa penyanyinya, karena aku masih kecil. Makanya pas dikasih lagu ini oleh pak Nyo jadi teringat, oh ini lagu yang sering diputar oleh ayah dan ibu. Dari situ aku mulai searching video klipnya dan penyanyinya,” cerita Sevi.

DAKDAA yang bergenre dangdut dan sudah dimodifikasi aransemennya ini menceritakan tentang seorang wanita yang sedang kasmaran dan jatuh cinta. Dimana wanita tersebut sangat mencintai kekasihnya dan berjanji akan selalu disampingnya dimanapun berada.
“Jadi disini nggak senang saja ditemani oleh ceweknya, saat sengsara juga ditemaninya. Sesuai dengan reff nya,  ‘Jangankan hanya sehari makan nasi pun sekali seminggu makan sekali aku terima’. Ibaratanya menerima pasangannya itu dalam keadaan apapun,” terang Sevi
Dikatakan Sevi, lagu DAKDAA ini sebenarnya sudah take dari jauh – jauh hari sebelum dirinya menikah. “Jadi pas menikah kebetulan juga rilis lagunya ,momentnya juga tepat lagu ini pas dengan masa – masa sekarang dengan aku yang sedang jalani kehidupan baru. Jadi sesuatu banget buat aku,” aku jebolan Bintang Pantura 3 ini.
Leonard  Kristianto produser JK Records, Benny Ashar pencipta lagu

Leonard Kristianto, Produser JK Records mengatakan bahwa lagu DAKDAA ini  merupakan lirik lagu lama dari Jk Records karya Benny Azhar yang sengaja di remix yang dikemas baru. Lagu DAKDAA akan rilis bertepatan dengan hari valentine, 14 Februari 2020. “Kebetulan syairnya agak lebay, jadi pas dengan kondisi sekarang, yang banyak disukai anak – anak sekarang ini. Lagu ini memang bukan khusus valentine tapi tayangnya di digital pas valentine,” ungkap produser yang biasa disapa Nyo ini.
Untuk lagu DAKDAA aransemennya dibuat baru dan menjadi lebih berwarna oleh musisi dangdut bernama Supri. Jika sebelumnya warna musik pop dangdut kini menjadi musik modifikasi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit