Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hartanya Capai Rp300 Miliar, Intip 5 Gurita Bisnis Inul Daratista

img_title
Inul Daratista

Jakarta - Siapa yang tidak kenal dengan Inul Daratista? Penyanyi dangdut ternama yang telah populer sejak tahun 2000-an awal. Berkarir sejak lama, kini istri Adam Suseno itu memiliki harta yang sangat berlimpah.

Bahkan, digadang-gadang harta yang ia miliki itu mencapai Rp300 miliar rupiah. Selain mendapatkan pundi-pundi rupiah dari industri musik, pelantun lagu 'Bintang Dangdut' itu juga memiliki banyak bisnis. Apa saja? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

1. Rumah Makan

Sukses sebagai penyanyi dangdut tak membuat Inul Daratista berpuas diri. Ia melebarkan sayap dan membuka sejumlah bisnis untuk menambah arus rupiah ke rekeningnya.

Ia memiliki bisnis di bidang kuliner, salah satunya adalah restoran Korea bernama Yongdaeri. Restoran tersebut dibuka sejak 2017 lalu di kawasan Kebayoran Baru, DKI Jakarta.

2. Karaoke

Selain itu ada bisnis lain yang digeluti oleh pedangdut asa Jawa Timur itu, ia menggunakan namanya dalam bisnis karaoke. Ya, Inul Vizta, nama tersebut nampaknya sudah tak asing lagi terdengar. Saat ini, Inul Vizta sendiri telah memiliki hingga 90-an cabang tersebar di Indonesia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit