Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Buka Hijab, Kini Nathalie Holcsher Parodikan Nanana Peggy Gou Bikin Heboh: Kode Balik Jadi DJ!

img_title
Nathalie Holscher
Sumber :

JagoDangdutNathalie Holscher, mantan istri Sule, kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen setelah ia mengunggah konten video terbaru di platform TikTok. 

img_title
Adzam, Nathalie Holscher
Foto :
  • -

Dalam video tersebut, Nathalie memparodikan video musik "Nanana" milik DJ terkenal, Peggy Gou, yang saat ini sedang viral.

Dalam adegan parodi TikTok yang diunggahnya, Nathalie Holscher tampak berada dalam satu lokasi bersama beberapa orang lain. Mereka terlihat asyik menjalankan aktivitas masing-masing, sembari tetap ikut bergoyang mengikuti alunan musik "Nanana".

Namun, dalam momen yang tak terduga, Nathalie Holscher yang mengenakan kacamata hitam berdiri di barisan depan, seperti sedang memainkan turntable, perangkat khas yang sering digunakan oleh para disc jockey atau DJ.

Para netizen awalnya mungkin mengira Nathalie akan menghidupkan musik dengan antusiasme, tetapi di tengah lagu chorus, suasana berubah total.

Dalam momen yang lucu, ternyata terungkap bahwa Nathalie tidak sedang memutar musik, melainkan sedang merebus mie instan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit