Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sempat Viral Diundang Jokowi Manggung Di Istana, Terkuak Nasib Terbaru Farel Prayoga!

img_title
Farel Prayoga
Sumber :

JagoDangdut – Ingatan akan sosok Farel Prayoga mungkin masih segar di ingatan banyak orang. Pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun lalu, tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2022, Farel menjadi sorotan publik. Bocah berusia 13 tahun ini mendapatkan undangan istimewa dari Presiden Jokowi untuk tampil di acara HUT RI yang digelar di Istana Negara. 

img_title
Farel Prayoga
Foto :
  • Instagram

Dalam momen bersejarah itu, Farel Prayoga memukau dengan penampilannya yang energetik. Suara merdunya mengalunkan lagu campur sari berjudul "Ojo Dibandingke" karya Abah Lala menggoyang Istana Merdeka. Suara khasnya mengisi seluruh ruangan, dan gaya jogetnya yang penuh semangat berhasil membuat Presiden dan Ibu Negara turut terbawa dalam irama.

Tidak hanya orang-orang di dalam Istana, bahkan masyarakat umum dan para menteri ikut bergoyang merasakan alunan musik dari Farel. Perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tidak hanya berlangsung khidmat, tetapi juga penuh keceriaan.

Sekarang, saat momentum peringatan HUT RI yang ke-78 telah tiba, warganet penasaran ingin mengetahui kabar terbaru dari Farel Prayoga.

Ternyata, setahun telah berlalu, dan Farel berhasil mempertahankan kehadirannya di panggung hiburan Indonesia. Ia kembali menggoyang Jakarta dalam rangka merayakan HUT RI yang ke-78 dengan membawakan lagu andalannya, "Ojo Dibandingke". Namun kali ini, Farel tampil di Taman Impian Jaya Ancol bersama artis Tanah Air lainnya untuk menghibur masyarakat.

Tidak hanya itu, Farel Prayoga juga semakin sibuk dengan berbagai konser. Baru-baru ini, ia menggelar konser solonya yang bertajuk "Kilau Konser Farel Magic 13" pada tanggal 14 Agustus lalu. Semangat dan dedikasinya dalam berkarir terus terlihat dari panggung ke panggung.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit