Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pengakuan Finalis Miss Universe soal Pelecehan Seksual, Diminta Foto Tanpa Busana

img_title
Finalis Miss Universe Indonesia

Jakarta - Belakangan ini ajang kecantikan Miss Universe Indonesia pada tahun 2023 menajdi sorotan publik. Hal tersebut dikarenakan adanya laporan pelecehan seksual yang mereka alami.

Bahkan bukan pelecehan tersebut dilaporkan menimpa 30 finlais. 5 di antaranya diminta untuk foto telanjang. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Pengakuan Finalis Miss Universe

img_title
Finalis Miss Universe Indonesia
Foto :
  • YouTube: Need A Talk

Salah seorang finalis Miss Universe Indonesia, baru-baru ini mengungkapkan pelecehan yang ia alami baru-baru ini. Korban yang berinisial R menyebutkan bahwa pelecehan tersebut terjadi saat dirinya melakukan body checking.

Ia diminta untuk melepaskan seluruh busananya hingga pakaiannya pun tak luput dilepaskan. R mengaku tidak mendapatkan perlakuan baik oleh pihak panitia.

"Tentunya sangat kaget sih kak, jadi kita itu semua finalis dikasih tahunya fitting evening gown karena harus lulus sensor, di situ saya disuruh masuk bilik kayu di situ bilik kecil tapi orangnya banyak dan tidak semua orang di sana berkepentingan,"  kata R yang dilansir dari JagoDangdut dari kanal YouTube Need A Talk, Kamis, 10 Agustus 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit