Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rayakan Ultah ke-53, Sophia Latjuba Pamer Foto Seksi Pakai Bikini di atas Ranjang!

img_title
Sophia Latjuba

JagoDangdut – Pada hari Selasa (8/8) yang lalu, Sophia Latjuba merayakan ulang tahunnya yang ke-53. Meskipun usianya telah melampaui setengah abad, pesona Sophia Latjuba tetap memikat.

img_title
Sophia Latjuba
Foto :
  • Instagram/sophia_latjuba88

Dalam momen ulang tahunnya tersebut, ibu dari Eva Celia ini membagikan serangkaian foto dirinya yang sedang berpose di atas ranjang, mengenakan tank top hitam dengan belahan dada yang rendah.

Walau terlihat seperti baru bangun tidur, Sophia tetap memancarkan kecantikan yang tak pudar. Pada salah satu foto, mantan kekasih Ariel NOAH ini bahkan tersenyum dengan manis.

"Bangun pagi ini merasa sangat bersyukur. Terima kasih kepada Semesta atas satu tahun penuh pengalaman dan pertemuan yang luar biasa, yang mengajarkan saya tentang penerimaan, tujuan, kekuatan, kebijaksanaan, dan rahmat. Hatiku dipenuhi dengan Cinta.

Hari ini adalah 8-8-8, sayang. Waktunya untuk naik ke level yang lebih tinggi!" tulis Sophia dalam keterangan unggahannya.

Unggahan Sophia ini segera mendapat komentar ucapan selamat ulang tahun dari rekan-rekan artis. Tak sedikit juga yang memuji kecantikan Sophia yang tetap awet muda meskipun usianya telah mencapai 53 tahun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit