Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kini Kembali Eksis Usai Terlibat Skandal, Rebecca Klopper Dihujat Netter: Gak Tau Malu Ya!

img_title
Rebecca Klopper

JagoDangdut – Nama Rebecca Klopper kembali menghiasi percakapan publik setelah sempat tersandung skandal video syur yang viral di media sosial. Setelah menghilang beberapa bulan, kini Rebecca telah muncul kembali dengan semangat tak tergoyahkan, meskipun tetap menuai sorotan tajam atas kasus yang melibatkan namanya. 

img_title
Fuji & Rebecca
Foto :
  • -

Terkini, Rebecca Klopper menjawab kecaman dan gosip dengan hadir di panggung terang. Tidak lama setelah skandal mencuat, ia tampil di Gala Premier untuk film terbarunya yang berjudul ‘Catatan Si Boy’. Tidak gentar dengan cibiran, Rebecca berani melangkah di bawah sorotan sebagai bagian dari proyek film tersebut.

Dalam video yang beredar, terlihat jelas betapa Rebecca telah mengembalikan senyum dan semangatnya. Meski situasinya sempat memaksa dirinya menghilang dan menghindari perhatian media, kini Rebecca tampil dengan percaya diri di acara tersebut.

Gaya rambut Rebecca dipoles rapi dan diberi kilau, disatukan dalam tatanan yang elegan. Riasan wajahnya yang lembut dan tampilan busananya yang sesuai menunjukkan bahwa Rebecca kembali dengan tekad kuat.

Reaksi warganet pun tak kalah menarik perhatian. Komentar-komentar bermacam-macam menghiasi unggahan Rebecca.

“Kamu pantas bersyukur, Becca, karena berkarir di Indonesia. Jika di Korea, mungkin kamu sudah terlupakan,” tulis seorang netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit