Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Pakai Hijab Viral, Rebecca Klopper Disebut Mirip Lesti Kejora: Semoga Istiqomah!

img_title
Rebecca Klopper
Sumber :

JagoDangdutRebecca Klopper, kekasih Fadly Faisal, menjadi pusat perhatian warganet dalam beberapa waktu terakhir. Pasalnya, sebuah video yang mirip dengannya beredar di media sosial.

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • -

Meskipun mengalami guncangan emosional akibat isu kontroversial tersebut, dukungan dari keluarga dan sahabat terdekat tetap mengalir untuknya. 

Setelah kabar kontroversial itu muncul, Rebecca tampak lebih jarang muncul di dunia maya. Namun, baru-baru ini, sebuat video menampilkan Rebecca dengan gaya berhijab memukau warganet.

Dalam video yang beredar, Rebecca terlihat anggun mengenakan hijab berwarna ungu, dipadukan dengan pashmina cokelat susu. Riasan wajahnya yang natural menambah pesona kecantikannya. Dia kerap kali memancarkan senyum manis di depan kamera.

"Begitu Memesona," tulis caption pada unggahan itu.

Rebecca Klopper tampil luar biasa dengan hijab yang melingkupi dirinya. Bulu mata lentik, kulit wajah mulus, dan bibirnya yang merona menambah pesona keseluruhan. Tak heran video Rebecca Klopper dengan hijab ini menarik perhatian banyak orang. Warganet pun tidak ragu memberikan tanggapan mereka dalam kolom komentar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit