Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ogah Beri Restu, Haji Faisal Sebut Rebecca Klopper Bukan Anak Baik-baik

img_title
Rebecca Klopper

Jakarta - Rebecca Klopper harus berlapang dada usai video syurnya mirip dirinya viral di media sosial beberapa waktu lalu. Hal tersebut tentunya berdampak lagnsung dalam kehidupan pribadinya.

Bahkan, buntut video vulgar mirip dirinya itu hubungan Rebecca Klopper dan Faidly Faisal tak lagi mendapatkan restu dari Haji Faisal. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Haji Faisal Cap Rebecca Klopper Bukan Wanita yang Baik

img_title
Haji Faisal
Foto :
  • Haji Faisal dok

Beberapa waktu lalu, media sosial dihebohkan dengan viralnya video syur wanita yang mirip dengan Rebecca Klopper. Usai ramai dan jadi bahan pergunjingan, Rebecca Klopper pun muncul dan meminta maaf soal video tersebut.

Kabar tersebut pun tak luput dari sorotan Haji Faisal selaku orang tua dari Fadly Faisal. Dengan beredarnya video tersebut, kini mertua dari almarhumah Vanessa Angel itu tak lagi merestui hubungan Rebecca Klopper dengan anaknya.

"Tapi kalau untuk mereka masih tetap bersama, masih menjalin hubungan, ya bagi saya, saya jawab sekarang saya sudah nggak ACC (setuju)," kata Haji Faisal dilansir JagoDangdut dari Instagram @lambe__danu pada Minggu, 27 Agustus 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit