Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Lepas Hijab dan Pamer Tato, Kini Pakaian Nathalie Holscher Semakin Terbuka Jadi Sorotan!

img_title
Nathalie Holscher
Sumber :

JagoDangdutNathalie Holscher akhirnya membuka suara mengenai tato yang terdapat di tubuhnya. Ibunda Adzam ini menjelaskan bahwa ia telah berusaha menghapus tato yang ada di beberapa bagian tubuhnya, namun hal itu tidaklah mudah dilakukan. 

img_title
Nathalie Holscher
Foto :
  • Instagram/nathaliehoslcher
 

Melalui akun TikTok pribadinya, Nathalie Holscher menjelaskan mengenai kondisi tatonya setelah melakukan proses laser untuk menghapusnya. Ia memperlihatkan satu per satu tato yang dimilikinya mulai dari bagian dada hingga pergelangan tangan.

"Ini untuk menjawab, yang jelas aku sudah pernah berkorban dengan rasa sakit yang luar biasa," tulis Nathalie Holscher sebagai keterangan pada video tersebut.

Video dimulai dengan memperlihatkan tato yang ada di bagian dadanya. Tato yang bertuliskan namanya sudah mulai pudar meskipun masih terlihat dengan jelas.

"Yang ini sudah 7 kali dihapus, tapi layer-layernya sudah menghilang, hanya saja ini sakit banget jika terus-terusan. Ini sudah yang ketiga kali dan tetap menyakitkan," tutur Nathalie Holscher.

Ia kemudian beralih pada tato mawar di lengannya. Tato dengan warna mencolok itu ternyata bereaksi keras saat proses laser, bahkan membuat Nathalie mengalami iritasi sehingga harus menghentikan proses penghapusan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit