Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Biaya Sekolah Adzam Rp24 Juta, Nathalie Holscher Dibully: Cipung Anak Sultan Gak Gini Amat

img_title
Nathalie Holscher dengan Anakanya Adzam

JagoDangdutNathalie Holscher kembali menjadi perbincangan warganet karena mengungkapkan biaya sekolah putranya, Adzam Adriansyah, dalam sebuah vlog. Dalam cuplikan video yang dipublikasikan oleh akun Lambe Gosip, Nathalie terlihat membaca kuitansi pembayaran sekolah Adzam.

img_title
Rayyanza Belajar Shalat Pakai Baju Koko & Sarung: Ustadz Cilik
Foto :
  • Berbagai Sumber

Biaya sekolah Adzam mencakup deposit, registrasi, dan SPP bulanan, yang totalnya mencapai Rp23 juta. Nathalie menyatakan bahwa jumlah tersebut setara dengan biaya kuliahnya sendiri. Meskipun nilai tersebut cukup besar, Nathalie merasa bangga bisa memberikan pendidikan terbaik untuk Adzam.

Namun, netizen memberikan beragam tanggapan atas pernyataan Nathalie. Ada yang menyebut biaya tersebut murah untuk standar sekolah di Jakarta, namun ada juga yang berpendapat bahwa Nathalie tak sepatutnya menyombongkan hal-hal semacam itu.

Seorang netizen menegaskan bahwa banyak artis lain juga memiliki anak dan harus mengeluarkan biaya untuk sekolah, namun mereka lebih berusaha untuk tidak menonjolkan hal tersebut.

"Nih org yg dibahas duwit mulu. Artis lain juga punya anak dan keluar biaya tapi pada diam-diam saja," komentar netizen.

"Rayyanza anak sultan aja gak gini gini amat," tandas lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit