Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Melow Lihat Adzam, Sule Yakin Anak Itu Hebat Meski Nathalie Makin Sibuk Semoga Mengerti...

img_title
Sule & Adzam
Sumber :

JagoDangdutSule, sang ayah dari Rizky Febian, dengan tulus mengakui bahwa kesibukannya dan kesibukan Nathalie Holscher sering membuat mereka tak bisa bertemu secara intens.

img_title
Sule
Foto :
  • Sule

Meski begitu, dalam momen penuh kehangatan, Sule menunjukkan cintanya kepada putranya, Adzam, saat berbicara dengan mantan istrinya di sebuah program televisi. Saat menjadi bintang tamu, Sule diberi gambar Adzam dan diminta untuk mengungkapkan pikirannya tentang sang buah hati.

Sule juga bahagia menceritakan bahwa baru-baru ini dia sempat bertemu dengan putra Nathalie, Adzam. Senang melihat tingkah laku manis sang bungsu, Sule menceritakan bagaimana Adzam memberikan buah-buahan kepadanya.

Meskipun kesibukan menjadi penghalang bertemu secara rutin, Sule tetap mendoakan yang terbaik untuk Adzam dan berharap suatu saat mereka dapat bertemu dengan lebih sering.

"Kemarin aku ketemu sama dia. Saat itu, dia mengambilkan buah-buahan untukku, lalu memberikannya dengan senang. Aku benar-benar senang. Meski saat ini kesibukan membuat kami tak bisa bertemu lebih sering, tapi tunggu saja nanti," ucap Sule.

Namun, Sule yakin bahwa Adzam adalah anak yang kuat, dan dia berharap Adzam akan tumbuh menjadi sosok yang hebat seperti kakak-kakaknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit