Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hubungan sama Nathalie Holscher Memanas, Sule Beri Pesan Menyetuh untuk Adzam Bikin Nyesek!

img_title
Sule dan Nathalie Holscher

JagoDangdut – Di tengah perdebatannya dengan mantan istri, Sule justru menunjukkan kasih sayangnya kepada sang anak, Adzam, yang saat ini berada bersama Nathalie Holscher

img_title
Nathalie Holscher dan Sule
Foto :
  • Nathalie Holscher Instagram

Pesan yang menyentuh hati tersebut terungkap ketika Sule menjadi bintang tamu di program di televisi. Dia ditunjukkan foto Adzam dan diminta untuk menyampaikan isi hatinya.

Sule juga mengungkapkan bahwa dia baru saja bertemu dengan Adzam, putra hasil pernikahannya dengan Nathalie. Dia merasa senang melihat sikap manis sang bungsu yang memberikan buah padanya.

Ayah dari Rizky Febian ini juga mengakui bahwa kesibukannya dan kesibukan Nathalie membuat mereka tidak bisa bertemu secara intens. Namun, dia yakin Adzam adalah anak yang kuat dan berharap dia akan menjadi hebat seperti kakak-kakaknya.

"Kalau ini anak yang kuat lah. Ini akan hebat juga seperti kakak-kakaknya. Ya semoga nanti besar, dia bisa mengerti dan paham tentang keadaan, dia tahu. Semoga dia menjadi anak yang saleh," ungkap Sule, dikutip dari akun TikTok @keluargakecildijerman.

Sule menceritakan saat bertemu Adzam, sang anak memberikan buah-buahan kepadanya, yang membuatnya bahagia. Meski kesibukan membuat mereka tidak bisa bertemu secara intens, Sule tetap mendoakan yang terbaik untuk Adzam dan berharap suatu saat mereka dapat lebih dekat lagi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit