Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Reaksi Bonita Bonita Usai Ibu Happy Asmara Ngaku Sakit Hati

img_title
Bella Bonita & Denny Caknan
Sumber :

Jakarta - Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita berhasil menyita perhatian publik beberapa waktu lalu. Namun pernikahan tersebut tak melulu mendapatkan reaksi positif dari para penggemar Denny Caknan dan Happy Asmara.

Tak ayal, keduanya pun sama-sama mendapatkan komentar buruk dari para penggemarnya. Sempat diam, akhirnya Denny Caknan pun bersuara lewat postingannya di Instagram. Postingan tersebut juga mendapatkan reaksi dari ibunda Happy Asmara yang mengaku sakit hati.

Baru-baru ini, sang istri, Bella Bonita itu pun ikut bereaksi. Seperti apa? Baca artikelnya sampai habis!

Denny Caknan dan Ibunda Happy Asmara Sakit Hati

img_title
Happy Asmara dan Denny Caknan.
Foto :
  • Instagram/happy_asmara77

Melalui postingannya di Instagram, Denny Caknan akhirnya angkat suara soal hujatan para hatersnya kepada orang-orang terkasih pelantun 'Los Dol' itu. Hal tersebut terkait soal pernikahannya dengan Bella Bonita pada 7 Juli 2023 lalu.

"Halo semua, sudah pada ngopi belum. Aku cuma pengin ngomong, masalahku sudah selesai, sudah jalan dengan gaya hidup dan karakter masing-masing. Nggak ada yang jelek. Soal apa masalahanya nggak perlu aku jelaskan ke kalian semua. Aku cuma nggak pengin bahas yang dulu-dulu, capek. Biar aku aja yang tahu," tulis Denny Caknan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit