Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denny Caknan Pilih Diam ketika Dihujat karena Takut Ini, hingga Cakra Khan Viral

img_title
Denny Caknan dan Bella Bonita

JagoDangdutDenny Caknan bukan tanpa alasan jika selama ini ia memilih diam setelah dirinya dan keluarganya mendapat hujatan. Pelantun 'Los Dol' itu bahkan terlihat cukup murka dengan komentar dari netizen.

Usai pernikahannya dengan Bella Bonita, memang Denny Caknan tak jarang jadi sasaran hujatan dari netizen yang tidak bertanggung jawab.

Lama diam, kini Denny Caknan pun terlihat murka dan emosional di salah satu postingan foto terbarunya di Instagram.

"Halo semua, sudah pada ngopi belum. Aku cuma pengin ngomong, masalahku sudah selesai, sudah jalan dengan gaya hidup dan karakter masing-masing. Nggak ada yang jelek. Soal apa masalahanya nggak perlu aku jelaskan ke kalian semua. Aku cuma nggak pengin bahas yang dulu-dulu, capek. Biar aku aja yang tahu," tulis Denny Caknan dengan bahasa Jawa dilansir JagoDangdut dari akun Instagram @denny_caknan pada Kamis, 20 Juli 2023.

"Sudah ya, aku diam bukan berarti nggak baca atau lihat apa yang kalian lakukan. Aku cuma takut terlalu emosi jika menanggapi, alhasil aku cuma bisa sabar. Beberapa nama dan video pun sudah aku catat. Semoga dipertemukan," lanjutnya.

Artikel tersebut ternyata langsung mendapat berbagai respon dari netizen. Dan banyak yang memberikan dukungan kepada mantan dari kekasih Happy Asmara tersebut.

1. Cakra Khan Sempat Disetop, Ternyata Ini Alasan dari Simon Cowell

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit