Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nathalie Holscher Ungkap Keinginan Berhenti Terima Nafkah dan Kembalikan Mobil, Begini Reaksi Sule

img_title
Sule
Sumber :

Jakarta – Kisah perpisahan Nathalie Holscher dan Sule terus menjadi sorotan publik setelah Nathalie mengungkapkan keinginannya untuk menghentikan penerimaan nafkah bulanan dan mengembalikan hadiah berupa mobil dan rumah dari sang mantan suami. Respons dari Sule sebagai seorang ayah yang peduli pun tak kalah mengemuka.

Setelah curhatnya mengenai uang bulanan dari Sule untuk putranya, Adzam, menjadi viral, Nathalie dengan berani memutuskan ingin berhenti menerima nafkah tersebut. Lewat akun Instagram pribadinya, Nathalie menyatakan kesiapannya untuk mengambil kembali mobil dan rumah yang pernah diberikan oleh Sule.

"Bismillahirrahmanirrahim , saya ingin memulai hidup baru ..cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi2 tentang harta harta dan harta .. bisa di stop aja bulanan adzam , mobil , rumah silahkan ambil. Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya ..," tulis Nathalie Holscher.

Nathalie juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa lelah menjadi bahan gunjingan publik. Ia menegaskan bahwa dirinya adalah korban perselingkuhan Sule dan memiliki bukti untuk memperkuat ucapannya.

Begini Reaksi Sule

img_title
Potret Mesra Sule dan Ucie Sucita, Warganet Doakan Berjodoh
Foto :
  • instagram @ferdinan_sule

Sule, sebagai sang mantan suami dan ayah dari Adzam, memberikan tanggapan atas curhatan Nathalie. Ia menyatakan bahwa sebagai seorang ayah, ia masih ingin memberikan nafkah untuk putranya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit