Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Video Lawas Rhoma Irama Disorot, hingga Perjuangan Sule Beli Susu Anak

img_title
Rhoma Irama dan Soneta

JagoDangdut – Raja Dangdut Rhoma Irama belum lama ini membagikan sebuah video cukup menarik yang menampilkan potret dirinya dimasa lalu. Video tersebut dibagikan lewat akun Instagram pribadinya.

Pada video yang berdurasi dibawah 1 menit itu, awalnya terlihat sang Raja Dangdut tampil di sebuah acara televisi di Jepang.

Tak lama kemudian Rhoma Irama menjelaskan tentang arti dari musik. Dimana memiliki makna luar biasa berupa susunan nanda hingga membentuk sebuah harmoni.

"Musik adalah suatu susunan nada membentuk sebuah harmoni, kemudian bisa menyentuh jiwa seseorang sesuai dengan perjalanan lika-liku nada tersebut," ucap Rhoma Irama seperti dikutip lewat akun IG @rhoma_official.

Setelah itu video tersebut menampilkan berbagai aksi ayah dari Ridho Rhoma tersebut dengan berbagai potret menarik.

Mulai dari ciri khasnya dengan gitar buntung hingga bergaya seperti seorang rocker. Video tersebut kemudian langsung jadi sorotan hingga mendapat berbagai pujian dari netizen.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 17 Juli 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit