Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kekayaannya Dibandingkan sama Bella Bonita, Ini Pabrik Uang Happy Asmara Bikin Tajir Melintir!

img_title
Happy Asmara

JagoDangdut – Keberhasilan Happy Asmara terus menjadi sorotan setelah putus dari mantan kekasihnya, Denny Caknan. Tidak hanya penampilannya, bahkan kekayaan Happy Asmara juga dibandingkan dengan istri Denny, Bella Bonita.

img_title
Bella Bonita
Foto :
  • Instagram/bellabonita_r.a

Tidak hanya penampilan, sumber kekayaan Happy Asmara juga menjadi pembicaraan netizen. Sebagai seorang selebriti, Happy Asmara memiliki beberapa sumber penghasilan yang membuatnya kaya raya. Berikut ini ulasan mengenai sumber-sumber keuangan Happy Asmara.

1. Penyanyi

Sebagai seorang penyanyi, Happy Asmara memiliki penghasilan yang besar. Ia memiliki jadwal manggung yang padat, baik dalam acara langsung maupun di luar panggung. Honor yang diterima Happy Asmara ketika tampil di atas panggung bisa mencapai puluhan juta rupiah.

2. YouTube

Seperti kebanyakan penyanyi lain, Happy Asmara juga memiliki saluran YouTube yang digunakan untuk mempromosikan lagu-lagu yang dinyanyikannya. Saluran YouTube yang dibuatnya sejak tahun 2017 telah memiliki 1,86 juta pelanggan. Pendapatan yang diperoleh Happy Asmara melalui AdSense YouTube diperkirakan mencapai antara 993 juta hingga 15,4 miliar rupiah per tahun karena jumlah tayangan videonya telah melebihi 500 juta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit