Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ternyata Bukan Karena Sule, Nathalie Holscher Bongkar Alasan Pilih Jadi Mualaf!

img_title
Nathalie Holscher
Sumber :

JagoDangdut – Keputusan Nathalie Holscher untuk melepas hijabnya telah menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Ia sendiri mengungkapkan bukti lepasnya hijab melalui akun Instagram pribadinya.

img_title
Nathalie Holscher
Foto :
  • -
 

Dalam unggahan di Instagram, Nathalie Holscher membagikan video khusus dengan sentuhan hitam putih. Ibu satu anak ini tampil dengan gaun yang dipadukan dengan rambut hitam panjangnya yang tergerai.

Meskipun tidak memberikan keterangan pada unggahan tersebut, banyak yang menduga bahwa Nathalie, mantan istri Sule, sudah mantap untuk melepas hijabnya. Banyak komentar yang memenuhi kolom komentar unggahan tersebut.

Banyak yang memberikan dukungan kepada Nathalie Holscher dalam berbagai bentuk. Namun, ada juga yang menduga bahwa melepas hijab adalah pertanda bahwa ia ingin kembali ke agama Kristen.

Sejak itu, kisah Nathalie Holscher yang dulunya non-Muslim kembali menjadi perbincangan. Termasuk alasan di balik keputusannya untuk menjadi mualaf yang katanya karena akan menikahi Sule yang beragama Islam.

Namun, setelah penyelidikan lebih lanjut, ternyata ketertarikan Nathalie Holscher untuk mengenal Islam sudah ada sejak tahun 2012. Hal ini dikarenakan ia sering mengalami mimpi yang aneh.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit