Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aksi Lepas Hijab Didukung Marissya Icha, Nathalie Holscher: Nanti Kalau Ini Rame...

img_title
Nathalie Holscher
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini mantam istri dari Sule, Nathalie Holscher tengah membuat heboh publik. Pasalnua ia mendadak melepas hijabnya. Namuj ternyata Nathalie telah mendapat dukungan dari Marissya Icha. Sahabat mendiang Vanessa Angel itu menyampaikan dukungannya lewat unggahan terbaru, Selasa, 11 Juli 2023.

img_title
Marissya Icha dan Nathalie Holscher
Foto :
  • instagram: @nathalieholscher @marissyaichareal

Lewat unggahan potret kebersamaanya dengan Nathalie Holscher tanpa hijab, Marissya Icha menyindir netize yang tak memiliki empati dan suka menghakimi sesama.

"Menjadi manusia yang memiliki empati jauh lebih baik, dibandingkan manusia yang cenderung selalu melihat kekurangan orang lain dan selalu menghakimi tanpa cari tahu penjelasan dan posisi orang tersebut," kata Marissya Icha.

Wanita yang dikabarkan dekat sengan Frans Faisal ini mengaji jika hanya Allah yang berhak menilai baik buruknya seseorang.

"Surga dan neraka hanya Allah yang tahu. Baik buruknya seseorang hanya Allah pula yang tahu. Bahkan Allah pernah memasukan surga orang yang dianggap di dunia pendosa, dan Allah memasukan ke nereka orang yang dianggap baik dan suci," jelasnya.

"Kita tidak pernah tahu apa isi hati di dalam orang tersebut. Kita hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk kamu insyaAllah kita akan selalu nemenin prosesnya. Dan memberikan yang terbaik sebisaku," tandas Marissya..

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit