Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Trauma Gagal Menikah, Aura Kasih Ogah Pacaran Main-Main!

img_title
Aura Kasih

JagoDangdutAura Kasih telah membuka pintu hatinya, tetapi kali ini dia ingin menemukan seorang pria yang benar-benar serius dalam membangun sebuah rumah tangga bersamanya.

img_title
Aura Kasih
Foto :
  • instagram: @aurakasih

Bagi Aura Kasih, hidup tanpa seorang pasangan terasa tidak lengkap, terutama setelah dia memiliki seorang anak yang membuatnya merasakan kebutuhan yang belum terpenuhi.

"Kebutuhan kita sebagai manusia adalah mendapatkan perhatian dan kasih sayang. Aku telah membuka hati, tetapi sekarang aku harus lebih selektif, tidak ingin bermain-main," ungkap Aura Kasih di Kalibata, Jakarta Selatan, pada hari Senin (10/7).

Dia juga memberikan peringatan kepada para pria yang mendekatinya dengan tujuan hanya bermain-main. Aura Kasih menolak untuk menjalin hubungan pacaran jika tidak ada niatan serius untuk menikah.

"Aku tidak ingin hanya membangkitkan nafsu semata. Kepada siapapun yang mendekatiku, aku selalu mengatakan bahwa jika hanya untuk bermain-main, tolong jangan, karena itu bukan aku. Lebih baik mencari tempat lain," tegas Aura Kasih.

Sejak menjadi seorang janda, Aura Kasih menegaskan bahwa dia telah melakukan perbaikan pada dirinya sendiri. Jika dia bertemu dengan pria yang tepat, dia akan berkomitmen sepenuh hati.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit