Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Nathalie Holscher Curhat Bayar Pengobatan Adzam Sendiri, Nyindir Sule?

img_title
Nathalie Holscher
Sumber :

JagoDangdutAdzam Adriansyah Sutisna, putra Nathalie Holscher dari pernikahannya dengan Sule, dikabarkan telah pulang dari rumah sakit setelah mengalami kejang-kejang.

img_title
Sule dan Nathalie Holscher
Foto :
  • Instagram.com/ferdinan_sule/

Namun, perhatian publik beralih pada hubungan antara Nathalie Holscher dan Sule setelah mereka bercerai pada Agustus 2022. Banyak yang menyoroti sikap Nathalie Holscher yang seolah menyindir Sule karena terlihat kurang peduli dengan kondisi putra bungsunya.

Melalui unggahan di Instagram Stories, Nathalie Holscher memberitahu bahwa Adzam telah pulang. Dia juga menjelaskan bahwa biaya rumah sakit Adzam dibayar oleh dirinya sendiri.

"Alhamdulillah masih diberikan rezeki oleh Allah, saya membayarnya sendiri.. Karena rejeki kita memiliki anak. Apapun yang saya lakukan, hanya untuk anakku," tulis Nathalie Holscher melalui Instagram Stories.

Sebelumnya, Nathalie Holscher telah memberitahu bahwa Adzam tiba-tiba mengalami kejang-kejang dan mengeluarkan busa dari mulutnya. Dia juga membagikan tangkapan layar percakapannya dengan Sule untuk memberitahu tentang kondisi sang anak.

Namun, Nathalie Holscher merasa kecewa karena Sule memilih untuk mengerjakan endorse daripada memperhatikan sang putra.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit