Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Perjalanan Karir Biduan Evi Masamba: Mulai Dibayar Dari Rp 60 Ribu Sampai Jadi Pedangdut Terbaik

img_title
Evi Masamba

Jakarta – Evi Masamba, sosok penyanyi dangdut yang meraih prestasi gemilang dengan total dua belas penghargaan, terdiri dari tujuh penghargaan kategori terpopuler, empat penghargaan kategori terbaik, dan satu penghargaan kategori pencapaian abadi.

Puncaknya, Evi Masamba akan dinobatkan sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik versi juri ADI 2021.

Dalam persaingan yang ketat dengan nama-nama besar seperti Ayu Ting Ting, Lesti Kejora, Inul Daratista, Ikke Nurjanah, Sandrina, dan Super Emak, Evi Masamba berhasil menarik perhatian dan menyisihkan para pesaingnya.

Mengenal Lebih Dekat Evi Masamba

img_title
Evi Masamba
Foto :
  • Evi Masamba IG

Evi Masamba, yang lahir dengan nama Evi Anggraini di Masamba pada tanggal 7 Mei 1991, merupakaan seorang penyanyi dangdut berbakat. Nama panggung "Evi Masamba" sendiri terinspirasi dari daerah asalnya yang terletak di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Evi Masamba adalah putri dari pasangan Emmang Terey dan Rusniati. Sejak tahun 2018, ia telah menjadi istri dari Arif Hajriyanto. Dari pernikahan tersebut, Evi juga telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Putri Meyshila Nur Wahid. Sejak lahir, Evi Masamba telah menganut agama Islam.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit