Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Kondisi Terbaru Anak Sule & Nathalie Hoscher Usai Sakit Step Sampai Mulut Berbusa!

img_title
Nathalie Holscher dengan Anakanya Adzam

JagoDangdut – Putra Nathalie Holscher dan Sule, Adzam Adriansyah Sutisna baru-baru ini mengalami penyakit yang membuat ibunya panik. Setelah menjalani pemeriksaan, Adzam didiagnosis mengalami step, sebuah penyakit yang umumnya ditandai dengan demam dan keluarnya busa dari mulut.

img_title
Sule dan Nathalie Holscher
Foto :
  • Instagram.com/ferdinan_sule/

Saat ini, Adzam Adriansyah Sutisna tengah menjalani perawatan di rumah sakit di Jakarta Selatan. Hingga malam kemarin, bocah berusia satu tahun itu masih dirawat dan ditemani oleh sang ibu, Nathalie Holscher.

"Nyata pertama kali kita melihat ibu seperti ini, terutama dengan Adzam yang mengalami step. Tentu saja, membuat kami panik," ungkap Nadya Putri, adik Nathalie Holscher dalam video di saluran YouTube.

Meskipun begitu, Nadya Putri merasa bersyukur karena keponakannya mulai menunjukkan perkembangan yang baik. Setidaknya, keceriaan mulai terlihat kembali.

"Alhamdulillah, kondisi Adzam sudah mulai membaik. Seperti biasa, dia bisa berinteraksi, aktif, dan menunjukkan banyak perkembangan," kata Nadya Putri.

Namun, Adzam sesekali masih menangis di ruang perawatan. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Story Nathalie Holscher.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit