Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista, Adam Suseno Jadi ART dan Satpam di Rumah Joe P-Project

img_title
Inul Sista

Jakarta – Inul Daratista dan Adam Suseno merupakan pasangan suami istri ikonik yang kerap membagikan kemesraan di kehidupan sehari-harinya. Setelah sukses memandu variety show Rumah Idaman ANTV, kini keduanya kembali menyapa ANTVLovers dengan konsep yang berbeda.

Inul Daratista akan menjadi Asisten Rumah Tangga cantik yang menyukai Adam Suseno yang merupakan Satpam ditempat ia bekerja dalam INUL SISTA. Program serial komedi situasi ini siap menemani pemirsa mulai Senin, 3 Juli 2023 pukul 21.00 WIB di ANTV Rame.

img_title
Inulsista
Foto :
  • Instagram/antv_official

“ANTV selalu berusaha memberikan tayangan yang beragam dan kali ini kami menghadirkan serial komedi situasi dengan pasangan kesayangan kita semua yaitu Inul dan Adam. Kami harap program Inul Sista dapat memberi warna bagi maraknya program hiburan di tanah air dan menghibur pemirsa setia ANTV setelah beraktifitas seharian," ungkap Kiki Zulkarnain Chief Program & Communication Officer ANTV. 

Inul Sista mengisahkan tentang Inul (Inul Daratista), seorang pembantu muda cantik yang bekerja di rumah keluarga kaya raya, pasangan pengusaha sukses, Juragan Koswara (Joe Project), suami-suami takut istri & Buragan Karina (Eva Yolanda) yang hidup glamour dan suka bergosip.

Juragan Koswara memiliki dua anak, yaitu Diffie (Dicky Diffie), seorang pengangguran yang menyukai Inul dan Elsa (Ghea Youbi) mahasiswi yang menyukai supir keluarganya yaitu Naga (Renaga Tahier).

Juragan Koswara ingin anak-anaknya agar sesukses dirinya namun Diffie dan Elsa belum bisa menjadi apa yang diharapkan dan terkesan terlalu mengandalkan kekayaan dirinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit