Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Spektakuler! Rhoma Irama dan Denny Caknan Bawakan Lagu Mirasantika di UUD Festival Jakarta

img_title
Rhoma Irama dan Denny Caknan

Jakarta – Raja Dangdut Rhoma Irama akhirnya tampil duet bareng Denny Caknan di panggung Ujung Ujungnya Dangdut Festival Jakarta, Sabtu, 1 Juli 2023, yang digelar di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta.

Penampilan mereka menjadi salah satu penampilan puncak yang ditunggu-tunggu penonton yang hadir. Rhoma Irama  dan Denny Caknan membawakan salah satu lagu fenomenal milik sang legenda hidup musik dangdut itu, 'Mirasantika'.

Rhoma Irama dan Denny Caknan

img_title
Rhoma Irama dan Denny Caknan
Foto :
  • YouTube/ANTV Official

Rhoma Irama dan Denny Caknan tampil begitu memukau disambut dengan tepuk tangan ribuan penonton yang hadir. Seperti yang diketahui 'Mirasantika' atau Minuman keras dan Narkotika miliki lirik yang menarik dan musik yang asyik.

Diiringi oleh Soneta, keduanya berhasil membuat penonton kagum. Ini menjadi salah satu duet yang cukup menarik di panggung Ujung Ujungnya Dangdut Festival Jakarta.

Denny Caknan dan Rhoma Irama merupakan pedangdut fenomenal lintas generasi. Meskipun usianya sudah tak muda lagi, namun Rhoma Irama terlihat masih begitu bersemangat dengan suaranya yang khas.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit