Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aldi Taher Antusias Bakal Satu Panggung Dengan Rhoma Irama, di Ujung-Ujungnya Dangdut

img_title
Aldi Taher

Jakarta – ANTV akan menyiarkan gelaran konser dangdut terbesar se-Asia besutan Denny Caknan dan Melanie Subono yaitu Ujung-Ujungnya Dangdut (UUD). Festival UUD Jakarta akan digelar di Beach Ancol City pada Sabtu, 1 Juli 2023. 

Selain dimeriahkan dengan dengan banyak artis ternama Tanah Air, Aldi Taher yang belakangan ini tengah viral ikut memeriahkan panggung Festival UUD Jakarta. Lantas bagaimana persiapan Aldi Taher? Berikut artikelnya!

Sepanggung Dengan Rhoma Irama

img_title
Raja Dangdut Rhoma Irama
Foto :
  • Instagram/rhoma_official

Sebagai seorang yang pernah menikah dengan Dewi Perssik yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut, Aldi Taher mengaku sangat mencintai musik tersebut. Menyebut dirinya sebagai Raja Viral, Aldi Taher antusias menyambut gelaran festival tersebut.

“Gue ini mantan suaminya diva dangdut, Aldi Taher cinta dangdut, i love you dangdut dan Aldi Taher adalah anaknya bang Rhoma Irama,” kata Aldi Taher pada Jum'at (30/6/2023).

Bakal tampil di gelaran dangdut terbesar se-Asia, Aldi Taher telah mempersiapkan diri untuk tampi di panggung UUD. Suami Salsabillih itu mempersiapkan dirinya tampil dengan meminta doa restu dari orang-orang terdekat dan membaca Al-Fatihah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit