Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hari ini Terakhir! Beli Tiket Festival Ujung-ujungnya Dangdut Jakarta di Sini

img_title
Denny Caknan dan Rhoma Irama di Festival UUD

JagoDangdut – Festival Ujung-ujungnya Dangdut, Jakarta bakal digelar pada Sabtu, 1 Juli 2023 mendatang. Gelaran konser dangdut terbesar se-Asia itu bakal dimeriahkan oleh Rhoma Irama dan Denny Caknan.

Momen langka dalam sejarah dangdut yang bisa menghadirkan dua generasi dalam satu panggung itu bakal disiarkan di ANTV. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Tayang di ANTV

Bagi para pecinta musik dangdut, tentunya sudah tidak asing lagi mendengar nama Rhoma Irama dan Denny Caknan. Sebagai Raja Dangdut dan Pangeran Koplo, UUD Festival Jakarta bakal memberikan kejutan kolaborasi dangdut lintas generasi.

Ini menjadi penampilan mereka pertama kalinya dalam satu panggung dengan membawakan single andalan. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan kehadiran sejumlah artis lainnya, seperti Ardhito Pramono, Lala Widy, Ayu Hatsari, Jhony Iskandar, Mekar Disko, dan juga Aldi Taher.

Gelaran festival tersebut bakal berlangsung di Beach City International Stadium Ancol dan bakal disiarkan langsung oleh ANTV, pada Sabtu, 1 Juli 2023 pukul 20.00 WIB.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit