Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keren! Inul Daratista Beri Nasihat Perihal Menjemput Rezeki

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Inul Daratista memang dikenal sebagai sosok yang cinta keluarga dan pekerja keras. Berjuang dari nol, Inul tak mau menyia-nyiakan waktu, tenaga, serta kesempatan yang masih Ia miliki.

Jika melihat Inul, pasti yang terbesit dalam benak kita ialah, kesibukan. Bukan hanya di keluarga, dunia hiburan, tapi juga beberapa bisnis yang telah dibangunnya. Semangat di dalam diri Inul dibagikan pada khalayak. Lewat postingan di Instagram, ibu 1 anak ini senang berbagi pengalaman serta nasihat mendidik.

Selasa, 15 Oktober 2019, Inul bagikan potret dirinya seperti habis bangun tidur. Sang biduan tak lupa sertakan untaian kalimat membangun dalam keterangan foto. Ia bicara perihal menjemput rezeki.

Inul beri contoh sederhana dengan bangun pagi. Menurutnya, itu saat yang tepat untuk berebut rezeki ketika yang lain masih terlelap.

Baca juga: Hal Kecil Ini, Bukti Pengabdian Inul Daratista Pada Suami!

Inul Daratista di acara dangdut

Karena itu, Inul dengan tegas meminta untuk buang rasa malas. Ia juga sentil khalayak dengan pernyataan bahwa sesuatu untuk diri kita, seperti rezeki tidak datang dengan sendirinya. Harus dijemput dengan keutuhan fisik kita, serta pola pikir.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit