Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak! Kisah Tersembunyi, Ucie Sucita Kembali Dekat dengan Sule Setelah Pernah Diblokir

img_title
Sule Menikah Dengan Penyanyi dangdut Ucie Sucita
Sumber :

JagoDangdut – Kini, Ucie Sucita dan Sule kembali dekat dalam beberapa waktu terakhir. Sebelumnya, Sule dan Ucie juga pernah memiliki kedekatan sebelum komedian tersebut bertemu dengan Nathalie Holscher dan menikah dengannya.

img_title
Sule dan Nathalie Holscher
Foto :
  • Instagram.com/ferdinan_sule/
 

Ketika ditanya mengenai hilangnya hubungan mereka dan kembali bersatu, Ucie mengakui bahwa saat ini Sule dan dirinya sama-sama berstatus lajang. Oleh karena itu, mereka tidak memiliki masalah dalam menjalin kembali hubungan yang erat.

"Seperti yang disebutkan oleh Kang Sule, kita sudah dekat lagi setelah Kang Sule sendiri menghubungi saya, kita berkomunikasi lagi," ujar Ucie Sucita.

Ketika Sule menghilang dari kehidupannya, Ucie mengatakan bahwa dia sempat diblokir oleh Sule. Namun, belakangan ini Sule justru mendekatinya.

"Karena pada saat itu akun Instagram saya sempat diblokir. Kang Sule berkata bahwa silaturahmi harus tetap dijaga, karena silaturahmi dapat memperpanjang umur dan membawa rezeki yang baik. Jadi, sekarang kami menikmati saja," ungkapnya.

Di sisi lain, Ucie memahami alasan Sule memblokirnya pada waktu itu. Dia merasa bahwa Sule telah menemukan pasangan baru dan fokus pada keluarga barunya bersama Nathalie Holscher.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit