Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Kerap Diremehkan, Vicky Prasetyo Dipuji Presiden Jokowi: Nanti Dia Bisa Jadi DPR RI

img_title
Vicky Prasetyo

JagoDangdut – Ternyata Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memantau perjalanan karier Vicky Prasetyo. Bahkan menurut orang nomor satu di Indonesia tersebut, Vicky Prasetyo adalah sosok yang cerdas dan memiliki peluang besar untuk menjadi wakil rakyat.

{{ photo_id=10862 }}

Kabar ini diungkapkan oleh Kaesang Pangarep setelah ia bertemu dengan Vicky Prasetyo baru-baru ini. Kaesang mengungkapkan bahwa ayahnya secara aktif mengikuti perkembangan Vicky Prasetyo di dunia politik.

"Saya sudah mengenal Mas Vicky dari acara televisi sejak lama. Bahkan Bapak (Jokowi) juga mengenalnya," ungkap Kaesang Pangarep dalam konten yang diunggah oleh YouTube.

Seperti yang diketahui, Vicky Prasetyo merupakan bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Perindo. "Mas Vicky mencalonkan diri di partai apa dan di daerah mana, Bapak (Jokowi) mengetahuinya," kata Kaesang, yang juga merupakan putra bungsu Presiden Jokowi.

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo mendapat pujian dari Presiden Jokowi sebagai sosok yang cerdas, meskipun sikapnya sering dianggap konyol oleh orang sekitarnya. Bahkan Presiden Jokowi memprediksi bahwa Vicky akan terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

"Bapak pernah mengatakan, 'Vicky itu orang pintar. Jadi, jangan dianggap remeh. Mungkin ada orang-orang yang menganggap enteng Vicky di sekitarnya, mungkin mereka tertawa. Tapi nanti dia bisa menjadi anggota DPR RI'," ungkap Kaesang Pangarep.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit