Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Vicky Prasetyo Ungkap Doktrin Asing di Daerahnya, Aldi Taher Menang Lewat Survei

img_title
Vicky Prasetyo

JagoDangdutVicky Prasetyo sudah mantap untuk terjun ke dunia politik dengan bergabung dengan salah satu parpol pemilu 2024. Tak hanya itu, mantan suami Angel Lelga itu juga menjadi bakal calon legislatif untuk daerah pemilihan Jawa Barat.

Seperti diketahui sebelumnya, selain Vicky cukup banyak artis yang gabung parpol untuk pemilu 2024. Sebut saja yang lagi heboh, Aldi Taher hingga Denny Cagur.

Menariknya Vicky Prasetyo sudah membeberkan beberapa langkah yang akan ia ambil jika memang nantinya terpilih jadi anggota legislatif, seperti mensejahterakan guru ngaji.

"Khusus di daerah saya, disadari atau tidak, peradaban sudah bergeser. Sehari-sehari deh yang biasa kita lihat. Dulu waktu kecil, mau magrib itu anak-anak berbondong-bondong menuju masjid dan musala untuk ngaji. Sekarang peradaban itu sudah bergeser, mungkin gara-gara doktrin asing," kata Vicky Prasetyo.

"Makanya saya upayakan mendata guru-guru ngaji di Bekasi dan Depok, untuk saya berikan gaji. Kita pikirkan kesejahteraan guru ngaji ini untuk bisa generasi peradaban Islam jadi lebih baik melalui anak-anak. Ringan sih sebenernya," sambungnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 13 Juni 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Bikin Heboh, Aldi Taher Kalahkan Ganjar hingga Anies dalam Survei Capres Ini

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit