Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Tim Medis Kesusahan Pasang Jarum Infus!

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Pedangdut ternama, Inul Daratista, baru-baru ini harus menjalani perawatan di rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang menurun. Kelelahan akibat menjalankan sejumlah aktivitas menjadi penyebabnya.

img_title
Inul Daratista
Foto :
  • Instagram/inul.d

Dalam upaya mempercepat pemulihan, Inul Daratista perlu dipasang jarum infus. Namun, tim medis mengalami kesulitan saat hendak memasangnya. Urat pembuluh darah di tangan Inul tidak terlihat dengan jelas. Hal ini mungkin disebabkan oleh tubuh Inul yang banyak otot karena rajin berolahraga, sehingga sulit menemukan titik yang tepat untuk memasang jarum infus.

"Ini akibat olahraga yang begitu intens, pembuluh darah jadi lebih kecil dan sulit ditemukan. Jarum infus sulit dimasukkan karena otot yang mengencang. Semua otot," ungkap Inul seperti yang ia bagikan melalui akun Instagram-nya.

Dalam unggahan tersebut, Inul memperlihatkan kondisi tangannya yang dibalut perban. "Selalu berubah warna, biru semua. Dan pada akhirnya, saya menyerah dengan jarum infus. Rasanya perih ketika jarum infus dicoba, hanya minum obat saja. Nyeri," ujarnya.

Pada akhirnya, Inul tidak menjalani infus dan hanya diberikan obat minum. Padahal, ia sebenarnya membutuhkan infus karena mengalami dehidrasi akibat diare.

"Mungkin saya terlalu keras bekerja. Capek. Lalu diare, lemas, dehidrasi. Infus dipasang, tapi akhirnya tidak jadi dan hanya minum obat. Kemudian istirahat di rumah, nanti sedikit-sedikit berolahraga lagi," jelas Inul.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit