Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Clara Duo Semangka Mendapat Ancaman Sebarkan Foto Dirinya?

img_title
Clara Gopa Duo Semangka

JagoDangdut – Kabar tidak menyenangkan datang dari seorang Clara Gopa. Salah satu personel dari Duo Semangka ini, tiba-tiba saja mengunggah sebuah screenshot obrolan di WhatsApp miliknya yang berisi seperti sebuah ancaman.

Dalam unggahan tersebut Clara chating bersama seseorang yang berisi,  "Saya akan sebarkan foto ini, jk kamu tidak balik lagi ke saya! Paham kamu? Masih banyak bukti bukti lain yg akan saya sebarkan nanti nya kalau kamu tidak balik lagi ke saya!! Paham kamu!!".  tulis seseorang dalam chatingan tersebut.

Clara pun langsung merespon kata-kata tersebut lewat caption dalam foto screenshot. "GAK ADA ITIKAD BAIK 1x24 JAM, SAYA AKAN PROSES KE HUKUM!!!!!," tulisnya.

Baca juga: Ungkapan Hati Ayu Ting Ting Jadi Single Parent Bikin Nangis!

Clara Gopa Duo Semangka

Sebelumnya Clara Gopa juga mengunggah sebuah tulisan yang ditujukan bagi seseorang, "BACA INI BUAT KAMU YG NGRASA YA !!!! AWAS KAMU YA !!!!!! KAMU BISA MAIN MAIN SAYA LEBIH BISA MAIN MAIN !!! Inget bro ini negara hukum !!! PAHAM KAU !!!!!," tulis Clara dalam unggahan sebelumnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa yang terjadi dengan Clara Duo Semangka. Tim JagoDangdut.com mendapat informasi jika dari pihak Clara akan segera mengadakan presscon untuk masalah ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit