Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pasca Umumkan Mau jadi Istri Prabowo Subianto, Clara Gopa Tutup Mulut

img_title
Clara Gopa
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Clara Gopa sempat bikin kehebohan dengan memposting foto calon presiden (capres) Prabowo Subianto di Instagram pribadinya.Dia juga mengklaim dirinya adalah calon ibu presiden.

Calon ibu Presiden mau lewat ?," tulis personel Duo Semangka tersebut di Instagram. Sayangnya, tak ada komentar netizen yang memilih menutup kolom komentarnya.

Komentarnya Sadis

Sebelumnya tidak sedikit netizen berkomentar di unggahan Clara Gopa saat memposting foto Prabowo Subianto. Mereka kaget dengan unggahan penyanyi asal Malang tersebut.

Aku juga mau donk jadi istri pak Prabowo, umur soal angka pak tapi lubang bisa di paksa hehe," tulis syahrma.

Gak sensasi gak makan jaman sekarang yah, sekelas bapak prabowo nikah sama mba,gak akan mungkin," tulis iamduy.

wkwkwk mana sudi sebagai rakyat punya ibu negara yg tidak bisa menutup aurot diri sendiri gimana mau jadi pakaian untuk suaminya wkwkwk," tulis masidqi.


Clara Gopa Disorot

Dalam sebuah wawancara Clara Gopa sempat mendapat teror atau gangguan dari seorang oknum. Namun Clara belum memastikan siapa sosok oknum tersebut.

“Saya tidak tahu siapa yang melakukan ini atau apa motifnya. Tapi saya sudah menerima surat dan pesan ancaman pembunuhan selama setahun terakhir. Awalnya saya pikir itu hanya lelucon, tetapi semakin sering saya mendapatinya, semakin nyata ketakutan yang saya rasakan,” ungkap Clara Gopa

“Keputusan untuk mengungkapkan ini sekarang bukanlah hal yang mudah bagi saya. Namun, saya merasa tidak bisa terus menyembunyikan ketakutan dan kecemasan ini. Saya berharap dengan mengungkapkan hal ini, saya dapat menemukan bantuan dan perlindungan yang saya butuhkan,” tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit