Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ungkapan Hati Ayu Ting Ting Jadi Single Parent Bikin Nangis!

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis

JagoDangdut – Usai bercerai dari Hendry Baskoro alias Enji pada tahun 2014, Ayu Ting Ting berjuang menjadi ayah sekaligus ibu bagi anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Tentu di usia Ayu yang saat itu belum genap 22 tahun bukanlah suatu hal yang mudah. Didukung oleh ayah, ibu, adik, serta keluarga besarnya, Ayu bangkit dan peroleh semangat menjalani hidup.

Dalam video tanya jawab di channel YouTube Asty Ananta, Ayu berikan jawaban atas pertanyaan netizen tentang sosok Ayu yang kuat meskipun single parent. Keadaan serta dirinya yang merupakan tulang punggung keluarga jadi alasan Ayu harus kuat.

"Karena keadaan ya. Mau gak mau ya harus kuat. Karena apapun itu aku tetap jadi tulang punggung keluarga, dan aku menjadi ayah sekaligus ibu buat Bilqis," kata Ayu, dalam video yang diunggah pada, 9 Oktober 2019.

Baca juga: Ayu Ting Ting Bahas Nyinyiran Netizen dan Jurus Jitu Hadapi Haters!

Ayu Ting Ting dan Keluarga

Menyadari Ia memiliki peran penting untuk hidup Bilqis dan keluarga, Ayu pun tak membiarkan dirinya lemah. Wanita berusia 27 tahun ini memilih untuk terus maju demi masa depan sang anak, dibandingkan terpuruk pada 1 titik yang mengorbankan kebahagiaan orang lain.

"Kalau misalnya kitanya gak kuat, kitanya sedih terus, entar cari uang gimana buat keluarga dan lain-lain? Kenapa kita harus terpuruk? Lebih baik kita maju buat masa depan anak," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit