Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Bahas Nyinyiran Netizen dan Jurus Jitu Hadapi Haters!

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Biduan Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis yang kerap diserang oleh haters. Apapun postingan di Instagram serta berita yang berkaitan dengan dirinya menuai komentar tak sedap. Saat melakukan sesi tanya jawab bersama selebriti Asty Ananta, Ayu pun terima pertanyaan dari salah satu netizen perihal bagaimana dirinya bisa kuat dengan nyinyiran tersebut.

Pelantun lagu Apalah Cinta itu berikan jawaban yang simple dan terkesan tak ambil pusing. Bahkan, Ayu juga lebih memilih untuk mematikan kolom komentar jika dirasa postingannya tersebut tak ingin dikomentari.

"Gak usah peduliin ya, jangan dibaca, jangan diliat. Kalau gak boleh dikomentarin, tinggal matiin aja kolom komentarnya," ucap Ayu dalam tayangan video yang diunggah Asty di akun YouTubenya pada, 9 Oktober 2019.

Baca juga: Pakai Topi Raksasa Rinaldy Yunardi, Ayu Ting Ting Siap Mendunia?

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Ayu mengaku masa bodo lantaran dirinya dan netizen yang tak saling mengenal satu sama lain. Ibu 1 anak ini juga merasa bahwa Ia tak melakukan sesuatu yang merugikan mereka. Tapi, Ayu merasa kesal ketika anaknya, Bilqis Khumairah Razak diikutsertakan. Ia sangat berusaha untuk tidak kepancing emosi ketika sang anak jadi korban nyinyiran netizen.

"Kesalnya kalau udah nyangkutnya ke anak. Itu yang gak bisa ditahan. Itu yang paling gak bisa ditahan. Tapi, seenggak bisa nggak bisa tahannya saya, masih bisa tahan," tutur biduan cantik berusia 27 tahun ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit