Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pakai Topi Raksasa Rinaldy Yunardi, Ayu Ting Ting Siap Mendunia?

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Penampilan seorang public figure pasti tak lepas dari sorotan khalayak. Apapun yang dikenakan selalu jadi pembicaraan yang hangat. Salah satunya adalah sosok Ayu Ting Ting.

Karena kecantikan sang biduan, Ia kerap dapat tawaran jadi model sebuah brand maupun produk ternama. Selain itu, Ayu sering mengisi Instagramnya dengan kegiatan sedang melakukan photoshoot.

Kali ini, Ayu pajang foto hasil photoshoot, dalam balutan busana yang membuat penampilannya sangat unik. Ia kenakan blazer model v-neck, serta aksesoris topi raksasa buatan desainer Rinaldy A Yunardi. Tak bisa dibohongi, Ayu tampil sangat elegan dengan kostum serba putih tersebut. Penambahan topi yang mencapai betis Ayu pun menambah kesan istimewa.

Baca juga: Baper! Ivan Gunawan Beberkan Alasan Cinta Ayu Ting Ting!

" Alhamdulillah senengnya pake topi cantik ini.....thanks koko udah buatin ini, mksh yg selalu setia support aku ko @rinaldy_chiu aku bruntung punya kamu ko @rinaldyyunardi mksh selalu syg jg baik bgt sama aku......sukses selalu ko trcinta," tulis Ayu pada keterangan foto di salah satu postingan Instagramnya belum lama ini.

Meski kenakan rancangan baru, dan memiliki ukuran topi yang tak lazim, Ayu tak banyak tuai hujatan. Ia justru banjir pujian karena konsep kostumnya. Bahkan ada warganet yang merasa bahwa Ayu serta apa yang dipakai akan mendunia.

" Bakalan mendunia nih kostum "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit