Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Baper! Ivan Gunawan Beberkan Alasan Cinta Ayu Ting Ting!

img_title
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

JagoDangdut – Memiliki seseorang yang berarti dalam hidup memang begitu indah. Apalagi kalau orang tersebut tetap tinggal untuk berikan dukungan di masa baik maupun buruk. Rupanya desainer tanah air, Ivan Gunawan memiliki sosok yang berarti baginya. Sosok itu adalah biduan cantik, Ayu Ting Ting.

Bertahun-tahun dekat, nampaknya Igun dibuat nyaman oleh sang biduan. Tak jarang kedekatan mereka menyiratkan adanya perasaan terdalam Igun pada Ayu. Ia pun kerap menunjukkan keseriusannya melalui keluarga Ayu. Diketahui Igun memiliki kedekatan dengan ayah, ibu, adik, bahkan anak Ayu, Bilqis. Sayangnya, hingga kini mereka masih mengaku sebagai sahabat, meski doa keduanya berjodoh dan menikah dari khalayak sudah tak terbendung lagi.

Selain kedekatan yang diperlihatkan di layar kaca, aksi Igun di Instagram juga tak kalah bikin baper. Ia sering unggah foto dengan Ayu, dan sesekali bersama Bilqis. Tepatnya, beberapa hari yang lalu tampak Igun posting foto dirinya bersama Ayu. Berpose sambil merangkul Ayu yang duduk, Igun sampaikan alasan dirinya mencintai Ayu lewat keterangan foto.

Baca juga: Raffi Ahmad Tunjukkan Foto Ayu Ting Ting, Nagita Slavina: Cieee!

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

"being friendship with this woman gets me through the hard times, help me enjoy the good times. That’s why i love her so much @ayutingting92," tulis pelantun lagu Mau Kawin itu.

Caption yang ditulis lewat bahasa Inggris tersebut menjabarkan tentang sosok Ayu mampu membuat Igun bisa melewati masa sulit dan menikmati masa yang indah. Karena itu, Igun mencintai sosok Ayu dalam hidupnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit