Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Raffi Ahmad Tunjukkan Foto Ayu Ting Ting, Nagita Slavina: Cieee!

img_title
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di Pesbukers ANTV
Sumber :

JagoDangdut – Sosok Ayu Ting Ting selalu dikaitkan dengan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rumor yang beredar, Raffi sempat menjalin hubungan spesial dengan Ayu di belakang Gigi, istri sahnya. Pemberitaan mereka semakin gencar pada tahun 2017. Ayu dan Raffi diduga menghabiskan waktu liburan bersama di Belanda.

Sampai saat ini tidak ada yang tahu mengenai cerita sesungguhnya. Namun, tak bisa dipungkiri. Ayu jadi terkena dampak buruk. Janda 1 anak itu kerap tuai hujatan dan dicap pelakor alias perebut laki orang. Menariknya, di saat Ayu dan Raffi sudah berjarak, bahkan tak pernah lagi terlibat dalam 1 program acara, tetap saja nama Ayu diseret dalam beberapa kesempatan.

Terbaru, akun Instagram fanbase Gigi, @nagitaslavina_1717 unggah video Raffi sedang menunjukkan foto Ayu pada beberapa bintang tamu, serta Gigi yang juga menjadi host bersamanya. Acara di salah satu stasiun televisi swasta itu mengadakan challenge komentar ala netizen. Rupanya, ketika Raffi menyodori Adiezty Fersa untuk berikan komentar, Gigi memilih untuk jadi pemula.

"Cieee Raffi Ahmad, gitu doang," kata Gigi.

Ayu Ting Ting

Baca juga: AMI Awards 2019, Ayu Ting Ting, Siti Badriah, Rita Sugiarto Bersaing

Raffi tersenyum dan menanyakan kepada Gigi perihal komentarnya itu. Merasa tak tahu, Gigi pun jawab Raffi seadanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit