Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terbongkar! Ini Pelaku Pemerasan Video Syur Rebecca Klopper, Teman Mantan Pacarnya

img_title
Rebecca Klopper

JagoDangdut – Belakangan ini artis Rebecca Klopper tengah ramai diperbincanngkan publik. Pasalnya ia ternyata pernah diperas dan diancam akan disebarkan video asusilanya, pada Oktober 2022 lalu. Hal itu dibenarkan oleh sang pengacara, Ahmad Ramzy

img_title
Rebecca Klopper & Rizky Pahlevi
Foto :
  • -
 

Bahkan polisi pun menangkap dan menahan dua orang tersangka, RFM dan NR dalam kasus tersebut. Setelah ditelusuri, ternyata salah satu dari RFM dan NR merupakan teman mantan pacar Rebecca Klopper.

"Iya betul. Salah satu dari mereka mengenal RK, dan RK juga kenal salah satu tersangka tersebut. Yang sau lagi RK enggak kenal," ujar Ramzy di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Meski begitu, kekasih dari Fadly Faisal ini memilih diam menyelesaikan masalah secara kekeluargaan dengan kedua pelaku. Kesepakatan damai tercapai setelah mereka sepakat menghapus video tersebut.

"Waktu itu klien saya memilih menyelesaikan perkara secara restorative justice. Waktu itu sudah disepakati bahwa terhadap hal-hal tersebut dimusnahkan. Mungkin itu juga yang jadi salah satu pertimbangan klien saya untuk tidak meneruskan perkara ini," jelas Ahmad Ramzy.

Disisi lain, Rebecca Klopper melalui Ahmad Ramzy kemudian memutuskan mencabut laporan atas keberadaan video syurnya pada 28 November 2022. Ramzy pun mengaku terkejut video tersebut kini muncul kembali.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit