Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dijamin Seru, Pesbukers Ramadan ANTV Hari Ini Kedatangan Opie Kumis, Trio Patrio Hingga Gilang Dirga

img_title
Bintang Tamu Pesbukers Ramadan ANTV
Sumber :

Jakarta – Menjelang waktu berbuka, Pesbukers Ramadan kembali menghiasi layar kaca ANTV dengan segudang hiburan. Program yang menjadi favorit penonton ini disiarkan setiap hari mulai pukul 16.30 WIB, eksklusif di ANTV Rame.

Dengan kehadiran selebritas papan atas seperti Ruben Onsu, Ramzy, Ummi Quary, Jirayut, dan banyak lagi, Pesbukers Ramadan siap menemani sore hari Anda dengan tawa dan keceriaan. 

Pada episode hari ini, Pesbukers Ramadan ANTV akan mendatangkan bintang tamu yang tentunya akan membuat ngabuburit kamu menjadi seru. Penasaran siapa? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Bintang Tamu Spesial Hari Ini

Siap-siap terhibur dengan kelucuan Trio Patrio yang beranggotakan Parto, Eko, dan Akri. Tak hanya itu, Opie Kumis dan Gilang Dirga juga akan turut meramaikan acara, menjanjikan sore yang penuh tawa dan kejutan.

Pesbukers Ramadan tidak hanya sekedar acara komedi, tetapi juga menggabungkan elemen games, talkshow, reality, dan charity dalam satu konsep yang unik. Salah satu inovasi terbaru adalah segmen ‘TAJUR’ atau Tanya Juragan, dimana Ruben Onsu akan menggali cerita lebih dalam dari para bintang tamu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit